Khamis, 21 Februari 2013



Misteri dibalik angka 13

Top of Form
Membongkar rahasia akhir zaman
MAKNA  DIBALIK  ANGKA
Secara pribadi, kami bukan seorang hamba Allah yang fanatik / ekstrim dengan arti dibalik angka-angka. Namun ketika kami meneliti Kitab Suci (Alkitab), kami mendapati ada beberapa angka yang muncul secara signifikan dan mengundang pertanyaan.
Sebut saja misalnya angka 6. Allah mencipta manusia – Adam dan Hawa – pada hari yang ke 6. Kitab Suci Alkitab, seluruhnya berjumlah 66 Kitab dan Surat. Isa al Masih, atau Yesus Kristus – Yeshua ha Masiakh – disalib di bukit Golgota selama 6 jam. Sedang inisial Dajjal – Antikris jumlah namanya adalah enam ratus enam puluh enam (666). Apakah semuanya itu hanya kebetulan belaka ? Dan ada warning di dalam Kitab Suci : “Mulai dari waktu itu banyak murid-murid-Nya mengundurkan diri dan tidak lagi mengikut Dia.” (Kitab Injil Yohanes 6 : 66). Ada yang mengatakan, “Akh.. itu sih karena dicocok-cocokkan…” Boleh-boleh saja bagi mereka yang bilang begitu. Silakan saja. Kita ini kan masih sersan – serius, tapi santai – jadi, cooling down aja !
Lalu, contoh lain, angka 12 misalnya. Ada 12 suku Israel, ada 12 bulan dalam 1 tahun dan Yesus Kristus memilih 12 rasul utama untuk mendirikan gereja / jemaat-Nya. Kota Yerusalem baru, bentuknya kubus. Tiap sisi ada 3 pintu gerbang, sehingga seluruh Pintu Gerbangnya berjumlah (3×4) 12. Berikutnya ada 9 karunia Roh dan 9 Buah Roh, dll.
Kemudian, ada angka 13. Orang bilang, 13 angka sial. Sebagian percaya, sehingga mereka selalu menghindari angka 13. Nomor rumah, nomor kamar hotel, dll, tidak mau pakai angka 13.
Yesus Kristus (1) ditambah 12 rasul, berarti (1+12) = 13. Rasul yang disebut terakhir adalah Yudas Iskariot, si nomor 13 ! Ada yang meneliti, bahwa Lucifer / Iblis juga nomor 13. Jadi, dengan kata lain, nomor 13 adalah Angka Pemberontak. Para oposan, pribadi-pribadi yang mbalelo
                                                                         SERBA 13

Silakan anda perhatikan uang kertas 1 dollar USA ini. Di sana ada tertulis tertulis, “In God We Trust.” Pasti banyak yang terharu dengan kalimat pendek ini. Namun jangan terkecoh ! God, tidak pasti  / tidak selalu Allah. Bisa juga maksudnya adalah Lucifer / Iblis. Pada harinya nanti, kita semua akan tahu !


Bintangnya, 13. Daun yang dicengkeram kaki kanan burung berjumlah 13. Anak panah, dikaki kiri juga 13 batang.

Begitu pula tumpukan batu pada piramida, juga 13 susun. Angka 13 adalah angka Lucifer (iblis) atau angka ‘Yudas Iskariot Akhir Zaman’, yaitu utusan iblis, si Dajjal-Antikris !

Kali ini kami mengajak saudara, pembaca yang budiman untuk mengikuti dan meneliti, betapa hebat dan begitu cermat rencana iblis, yang disusun selama ratusan tahun, dimana kelak akan mencapa klimaknya dengan menampilkam sang juru selamat di Akhir Zaman, Juru Selamat versi iblis ! Tak dapat tidak, orang itu adalah / harus menjadi Presiden Amerika Serikat pada saat yang telah ditetapkan, yang kami sebut di Ujung Akhir Zaman, yang mulai berkuasa penuh di tahun ’13 (2013) !


Di sana ada tertulis ”Novus Ordo Seclorum”. Artinya :Satu Tatanan Dunia Baru dalam satu Pemerintahan ! Dan inilah tujuan akhir yang akan dicapai oleh gerakan mereka, yaitu Illuminati !
”Annuit Coeptis”. Maknanya adalah ”Satan setuju”(dengan organisasi Illuminati / Zionisme Internasional yang telah didirikan). Artinya, Satan sebagai sang inspiratormembuat konsep dasar dan garis besar skenario, lalu menyerahkan kepada anak buahnya, untuk dikerjakan secara lebih teliti. Setelah itu, kembali Satan / Iblis memeriksa dan akhirnya dia setuju.
Yang terakhir, amat mungkin, bahwa tahun 2013 (’13) merupakan “tahun kemenangan” bagi para pemberontak, tahun dimana Iblis, Dajjal-Antikris, Nabi Palsu dan seluruh anak buahnya berkuasa !

Bintang di tengan berjumlah 13. AS berdiri th. 1776 Tertulis 1789 – 1776 = 13 th.

Tonggak sejarahnya mungkin 21 Januari 2013, saat Obama dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat, atau 23 Maret 2013, ketentuan UU Kesehatan Nasional USA yang disebut “Obama Care”. Atau….?
Namun, yang terpenting adalah ayat Firman Allah, seperti yang tertulis : “Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.” (Surat 2 Tesalonika 2 : 6 – 8). Apa maksudnya ?
Berdasar Azas Pengertian Terbalik, kalau benar pada tahun 2013 Iblis, Dajjal-Antikris dan anak buahnya akan berkuasa serta merajalela, sebelumnya , The Second Coming – Kedatangan Isa al Masih / Yesus Kristus – dan Rapture akan terjadi sebelumnya. Jadi dengan kata lain, The Second Coming dan Rapture (Pengangkatan Jemaat pilihan) akan terjadi pada tahun 2013   ini juga. Benarkah demikian ? (Berpeganglah pada Firman Tuhan bahwa Kedatangan Kristus pada kali yang kedua tidak ada orang yang tahu, karena Ia datang seperti pencuri dimalam hari).  Kiranya Roh Kudus berkenan mengaruniakan hikmatnya bagi kita semua !


Lambang dari 4 unsur dunia, yaitu api, air, bumi dan udara, Kepala Kambing, lambang Lucifer / Iblis.



Tiada ulasan:

Catat Ulasan